Kekecewaan Dari Pelayanan Puskesmas Ciamis

Salam, saya teramat geram dengan pelayanan Puskesmas Ciamis jujur saja, saya sudah tidak percaya dengan pelayanan nya kenapa, saya penderita Scabies dan biasa berobat di RSU Tasikmalaya dengan surat rujuk dari Puskesmas kenapa kok minta surat rujukan dari puskesmas? Karena saya sudah tidak percaya dengan kinerja puskesmas .. Mentang mentang gratis obat nya kurang kualitas nya ... dulu juga bapak saya menjadi korban malpraktik di salah satu puskesmas di Banjar nah sekarang saya jadi korban nya juga bukan nya sembuh malah jadi merah kayak alergi dan jengkel nya waktu ingin minta surat rujukan tidak di boleh kan gregggget bangettt ... 
Saya Saranin Jangan Pengen Gratis Terus Yang Gratis Minim Kualitass



0 Response to "Kekecewaan Dari Pelayanan Puskesmas Ciamis"

Post a Comment

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link