iPhone 6 Teknologi Holograpic




Jakarta - iPhone 6 diprediksi akan menjadi handset generasi penerus iPhone 5S, meski belum jelas kapan rilisnya. Namun tidak ada salahnya melihat konsep iPhone 6 ini, yang tampak menarik dengan disertakannya teknologi hologram canggih. Seperti apa?

Set Solution, sebuah grup desainer asal Italia, membuat konsep iPhone 6 dalam bentuk video. Desain bodinya cukup bagus, namun yang paling menarik perhatian adalah adanya proyektor holografis di kedua sisi handset.

Proyektor tersebut mampu menampilkan layar hologram secara bersamaan, di samping kanan dan kiri layar. Selain itu juga dapat menampilkan konten yang berbeda, contohnya Facebook di layar kiri dan YouTube di sisi kanan.

Teknologi hologram di iPhone 6 ini juga didesain dapat dipakai untuk menampilkan tayangan game 3 dimensi. Terlihat sangat canggih memang, tapi tampaknya masih sangat sukar diproduksi massal.

Apple sendiri belum menginformasikan kapan iPhone 6 diluncurkan. Bila dirunut dari siklus peluncuran iPhone terbaru yang selalu hadir di kuartal ketiga tiap tahunnya, maka iPhone 6 kemungkinan diumumkan pada Oktober 2014.

Untuk sementara, lihat dulu konsep desain iPhone 6 hologram berikut ini:

0 Response to "iPhone 6 Teknologi Holograpic "

Post a Comment

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link