Apa Sih "Lorem ipsum Sir " Itu ?



Mungkin kalian penasaran postingan apa lagi yang say abuat ini :), yah postingan ini saya buat karena rasa penasaran saya dengan 5 Paragraph dibawah ini :
orem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Integer nec odio. Praesent libero. Sed cursus ante dapibus diam. Sed nisi. Nulla quis sem at nibh elementum imperdiet. Duis sagittis ipsum. Praesent mauris. Fusce nec tellus sed augue semper porta. Mauris massa. Vestibulum lacinia arcu eget nulla. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Curabitur sodales ligula in libero.

Sed dignissim lacinia nunc. Curabitur tortor. Pellentesque nibh. Aenean quam. In scelerisque sem at dolor. Maecenas mattis. Sed convallis tristique sem. Proin ut ligula vel nunc egestas porttitor. Morbi lectus risus, iaculis vel, suscipit quis, luctus non, massa. Fusce ac turpis quis ligula lacinia aliquet. Mauris ipsum. Nulla metus metus, ullamcorper vel, tincidunt sed, euismod in, nibh.

Quisque volutpat condimentum velit. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Nam nec ante. Sed lacinia, urna non tincidunt mattis, tortor neque adipiscing diam, a cursus ipsum ante quis turpis. Nulla facilisi. Ut fringilla. Suspendisse potenti. Nunc feugiat mi a tellus consequat imperdiet. Vestibulum sapien. Proin quam. Etiam ultrices. Suspendisse in justo eu magna luctus suscipit.

Sed lectus. Integer euismod lacus luctus magna. Quisque cursus, metus vitae pharetra auctor, sem massa mattis sem, at interdum magna augue eget diam. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Morbi lacinia molestie dui. Praesent blandit dolor. Sed non quam. In vel mi sit amet augue congue elementum. Morbi in ipsum sit amet pede facilisis laoreet. Donec lacus nunc, viverra nec, blandit vel, egestas et, augue. Vestibulum tincidunt malesuada tellus. Ut ultrices ultrices enim. Curabitur sit amet mauris.

Morbi in dui quis est pulvinar ullamcorper. Nulla facilisi. Integer lacinia sollicitudin massa. Cras metus. Sed aliquet risus a tortor. Integer id quam. Morbi mi. Quisque nisl felis, venenatis tristique, dignissim in, ultrices sit amet, augue. Proin sodales libero eget ante. Nulla quam. Aenean laoreet. Vestibulum nisi lectus, commodo ac, facilisis ac, ultricies eu, pede. Ut orci risus, accumsan porttitor, cursus quis, aliquet eget, justo. Sed pretium blandit orci.
Panjang Banget yak, tapi kalian gak asing kan dengan kata-kata diatas apalagi kalau kalian seorang Blogger yang biasa berburu Template kesana kemari ga ada tujuan,, hahahah

Teks diatas itu bisa disebut teks percontohan, supaya kita tau kalau template tersebut di pakai nulis artikel enak dipandang gak ? tapi jangan salah dengan teks percontohan diatas, teks diatas itu berbahasa Latin, ( Bahasa yang biasa ada dalam Ilmu Pengetahuan ) tapi orang yang pertama mengagaskan teks tersebut sampai saat ini masih misterius.

Mau tau gak terjemah dari teks diatas itu ? nah terjemaahnya kayak gini :

desain sistem, itu adalah rasa sakit, cukup mudah. Polisi tidak membenci. Ini gratis. Tapi tentu saja, sebelum kabel antarmuka. Tapi hanya. Tidak ada unsur di tingkat ini banyak pembiayaan. Apartment menembak dirinya sendiri. Ini lucu. Penelitian klinis tidak selalu menyenangkan, tapi pintu gerbang. Struktur data. Biasanya pasien busur-no. Menawarkan saya perkawinan dirahasiakan dari penyiksaan Pekerjaan menurut kelas, dengan cara himenaeos pemula. Anggota diharapkan di chat gratis.

Tapi kebanyakan pasien sekarang. Paket makan malam. Pilihan game. Hanya ingat bahwa. Polisi ekspansi termal. Sekilas real estate. Tapi televisi tangki lembah. Canberra sekarang ingin melanjutkan atau maskapai penerbangan. Penyakit jantung, berbagai tawa, ambil, atau, untuk mengambil kentang, kesedihan tidak tingkat. Klinis dan Arizona pekerja kerah sepatu. Data itu sendiri. Tidak ada rasa takut takut, khawatir, atau, keyboard tetapi investasi di teman-teman.

Semua orang ingin meningkatkan teknologi. Menawarkan saya perkawinan dirahasiakan dari penyiksaan Pekerjaan menurut kelas, dengan cara himenaeos pemula. Bahkan, bukan sebelumnya. Tapi di pinggiran, pot tidak berhenti real estate, makro, atau platform komputer, kursus kita sebelumnya dan seorang pria yang baik. Tidak mudah. Sebagai pelanggan. Smartphone. OK, sekarang pembiayaan proyek mesin saya. Baca lebih lanjut. Kontras itu. Bahkan basket. Warga di puluhan arsitektur perangkat lunak skala besar.

Tapi daftar. Berikut ini adalah contoh berkabung. Setiap kursus, takut pihak imigrasi, banyak orang banyak massa, tapi kadang-kadang Anda membutuhkan platform propaganda. Sebelum Natal dan tempat pertama di pintu masuk dari Amerika Serikat ratapan dan membalas untuk meletakkan Manajemen tidur; Ibu sepak bola perumahan karyawan. Ini adalah tim yang paling menarik. Tapi tidak lebih dari itu. Pada atau di seluruh negeri, penelitian saya merupakan elemen penting. Anda berada di permainan akan tersedia dengan kaki laoreet mudah. Sampai saat ini, danau, kartun, atau bahwa, sore atau, penegakan hukum, dan, keseimbangan. Bulanan memasak diakses dan menyenangkan. Adapun basket. Aku akan senang untuk membantu.

Anda berada di Pakistan, yang itu puluhan ribu notebook. Tidak mudah. Permintaan untuk pasien, struktur perawatan kesehatan. Besok adalah rasa takut. Namun, basis kode. Situs ini tidak mungkin. Penyakit jantung saya. Setiap minggu di sepak bola, bermain tenis, investasi, pengemudi jujur​​, kemungkinan. Anggota penuh klub dimainkan sebelumnya. Tidak peduli seberapa. Diskon tagihan. Kau hanyalah tempat tidur, nyaman dan, mudah, dan, itu hanya sepak bola, di kakinya. Agar Amerika Serikat Championship, maskapai berorientasi, jalannya salah satu, kelompok perdagangan, hanya. Tapi harga rata-rata flat.
Wah wah artkel saya panjang juga karena teks percontohan ini mungkin untuk kalian seorang yang bercita-cita jadi pembuat Tempalate Blog, kalian wajib Hafal teks percontohan ini ( Becanda ) dari pada ngapalin kayak gitu mendingan tidur :), nah tapi teks percontohan itu penting, seperti contohnya begini kalian punya template blog yang baru selesai dibuat, kan gak mungkin kalian harus tulis / cari artikel untuk isi percontohan dari blog tersebut, maka dari itu dibutuhkanlah Lorem Ipsum Sir Generator  Aplikasi mini yang bisa membuat jutaan paraggraph teks percontohan, Ini link nya http://www.ipsum-generator.com

Ingat kecil itu gak selamanya sepele kadang kita harus membutuhkan tenaga besar untuk membereskan hal yang kecil, kayak semut semut kecil, mereka kecil kalau 1 tapi kalau jutaan kalian bisa mati di makan semut :)

0 Response to "Apa Sih "Lorem ipsum Sir " Itu ?"

Post a Comment

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link