Iklan Di Internet, Yang Melecehkan Sosok Prabowo


Salam Keras Saudara - Saudara, Rasanya tanggal 9 Juli 2014 semakin dekat disini bukan mendeskripsikan siapa Sosok Prabowo, saya hanya seorang blogging yang gak sengaja nemu suatu iklan di suatu website, dan isinnya itu melecehkan Prabowo emang nya kenapa Prabowo dilecehkan, gak mungkin kalau dia nya gak buat salah berarti ada dimana masa lalu Prabowo yang menyinggung hati rakyat, yang gak bisaa di obatin wah wah bahaya - kan

Dan saya membuat artikel ini juga karena faktor ketidaksengajaan saya menemukan suatu iklan, berikut screenshoot iklannya


Ya mungkin memang hal yang biasa, tapi rasanya kurang sopan kalau memang harus begitu saya jujur saja pendukung JOKOWI-JK tapi kalau melihat Prabowo di lecehkan seperti itu yah gak enak juga, mau bagaimana pun juga Prabowo pernah berbakti pada Indonesia meskipun memang terlibat 1 / 2 kasus ( Mungkin ) atau Jutaan kasus apa gak sebaiknya, kita gak melakukan persaingan hingga melalui cara kotor ? 

Nah mungkin bertanya tanya memang nya siapa yang berani mengiklankan kayak gitu ? entah siapa pelakunya saat oleh saya di telusuri alamat webnya http://www.hentikanprabowo.com/ hasilnya Nihil 
sepertinya Domain ini di Privacy Domain yang menyebabkan Privasi Domain tersebut tidak bisa di lihat, 

Domain Name: HENTIKANPRABOWO.COM
Registrar: PDR LTD. D/B/A PUBLICDOMAINREGISTRY.COM
Whois Server: whois.PublicDomainRegistry.com
Referral URL: http://www.PublicDomainRegistry.com
Name Server: NS1.MD-UK-2.WEBHOSTBOX.NET
Name Server: NS2.MD-UK-2.WEBHOSTBOX.NET
Status: clientTransferProhibited
Updated Date: 03-jul-2014
Creation Date: 03-jul-2014
Expiration Date: 03-jul-2015

Dan  setelah saya lihat bahwa servernya sepertinya Akun Hosting Gratis tapi tetap saja sulit untuk di lacak mungkin ini tugas KUBU PRABOWO-HATTA gak enak kan, yang didukung dilecehkan 

Sekian dari saya 

Salam 2 Jari Go ! 

0 Response to "Iklan Di Internet, Yang Melecehkan Sosok Prabowo"

Post a Comment

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link