Cara Mengganti Font Di Blogger


Mungkin lagi cari cari artikel ganti font yah, mungkin kalian bosen dengan Font monoton yang blog kalian punya nah makla dari itu saya akan tampilkan tuttorial cara ganti font yang baik dan benar.

~ Pertama kalian buka dulu Webfont google, soalnya disini lebih lengkap lalu cari font yang kalian

Tutorial Cara Mengganti Font Di Blogger

~ Kalau sudah di cari klik Add Collection 

Tuttorial Change The Blog Font In Blogger


~ Lalu kalian Klik Use 

Come cambiare font su Blogger

~ Setelah itu kalian Copy kan kode yang di nomor 3 itu ke <![CDATA[/* 
البرنامج التعليمي كيفية تغيير الخطوط على مدون

ブロガーでフォントを変更する方法のチュートリアル

~ Kalau udah klik Simpan Template  cara penggunaanya masukan kode font-family: lalu masukan
   nama font kamu. contoh nya :

font-family:Consolas,"Andale Mono WT","Andale Mono","Lucida Console","Lucida Sans Typewriter","DejaVu Sans Mono","Bitstream Vera Sans Mono","Liberation Mono","Nimbus Mono L",Monaco,"Courier New",Courier,Monospace;

2 Responses to "Cara Mengganti Font Di Blogger"

  1. wahh baru tau saya, ntar ane coba deh... :)

    jangan lupa mampir di blog ane gan.

    ReplyDelete

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link