Tim Prabowo Hatta Tidak Menerima Kekalahan ( Versi Coretan Saya )


Gambar Diatas Bener Gak Yah ?
Yoo ... Horas kawan, Gue lihat berita di Internet atau TV gak ada habisnya ngebahas nomor urut 1 seperti judul diatas ini cuman persepsi saya sebagai Jurnal amatiran yang kelayaban di dunia maya, bahwa Tim Prabowo Hatta sepertinya tak menerima kekalahan meskipun tidak mutlak -_- sebagai bukti nyata tak menerima kekalahan Tim Prabowo terus saja mengadukan kecurangan kepada KPU tanpa bukti yang nyata -_- tuduhan hebat bukan.

Nah baru baru ini saya baru baca berita di Yahoo beritanya seperti ini :

Baca Saja Sendiri yak :) : Open To View

Terus saja di cari-cari kesalahan nya, memang ambisius yah Jendral kita yang satu ini, saking ambisius nya terus saja Gugat instansi ini Instansi itu, memang saya agak sedikit mengerti Tim Prabowo Hatta mungkin marah gara-gara Di Bully oleh pihak yang menang.

Sungguh Ironis Macan Asia yang selalu di Sorak Sorakan, kalah oleh anak panah pihak lawan sepertinya mereka harus sedikit Introspeksi diri deh, kenapa dan bagaimana mereka kalah mungin karena ke Aroganan Macan Asia yang terus mengaum sampai-sampai membuat orang disekitarnya tutup mata dan telinga karena bosan mendangar aumannya.

Di keluarga saya cuman ibu dan bapak saya yang pilih Prabowo, kenapa coba pilih Prabowo ? Katanya ini kataya loh jangan percaya aja, katanya orang yang Partainya Golkar dan PNS harus pilih Beliau ! wah hebat yah Partai Golkar jadi partai Adikuasa, kenapa gak Adipura aja yah ha ha ha ..

Jangan tersinggung dengan candaan saya karena ini sudah jadi Rahasia Publik toh saya juga belum cukup umur buat Pemilu jadi cuman bisa komentar saja, marah sih boleh tapi jangan kebablasan jangan kaya orang terdahulu ( Siapa yah ? ) yang Koar - koar karena kalah, malah sampe gila.

Sudahi sajalah pertikaian yang kayak Sinetron ini saling menjatuhkan, kayak anak kecil saja dua Kubu ini 1 dan 2 ini ! anak kecil aja diem kalau diberi permen kalau dua kubu ini mungkin diem nya kalau sama-sama diberi Jabatan yah -_- Yoo Horas, Selesailah catatn Sunyi ini ..

0 Response to "Tim Prabowo Hatta Tidak Menerima Kekalahan ( Versi Coretan Saya )"

Post a Comment

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link