Apakah Yesus Itu Lucifer ?

yesus-dan-iblisKemaren malam gue lagi jalan-jalan ke Gramedia tasik sama temen gue biasa Hobi lama, Gak beli buku tapi diemm terus di Gramedia cuman mau baca doang dan ada satu buku yang menarik perhatian saya yaitu Buku Perjumpaan dengan Iblis kalau di lihat dari sampul serem banget sampulnya tapi isinya lumayan bagus, nah di BAB awal buku tersebut terdapat pembahasan tentang nama-nama Iblis ternyata Iblis itu punya banyak nama, ada Baphomet, Lucifer, Dll judul di atas adalah rasa PENASARAN saya tentang apa yang saya baca, Ternyata arti Lucifer itu adalah Cahaya dari timur mengejutkan sosok Iblis di artikan sebagai Cahaya sedangkan Kebetulan di Al-Kitab yang disebut Cahaya dari timur itu ialah Yesus itu sendiri kalau Bagian-bagian mana nya saya lupa soalnya saya kagak beli buku itu tapi ini cuman sebagai Informasi yang agak Kontroversial saja

Bukan hanya itu saja, Pada Kesaksian seorang Pelawak Stand Up Comedy yang namanya (Saya Lupa Lagi) beliau adalah katanya Seorang Jendral Iluminati yang sadar dan Masuk ke Kristen Lagi ( Tapi Kalau Gue Islam, Jadi Kagak Gue Sebut Sadar Juga Sih Itu Komedian )  dalam kesaksiannya Beliau menceritakan apa yang terjadi di Gereja Setan / Satanic Crunch, kata beliau pelaksanaan – pelaksanaannya Cenderung sama seperti Gereja pada umumnya tapi semuanya terbalik maksudnya itu kalau di Kristen Biasa lagunya Slow kalau di Gereja Setan Lagunya Bising dan memang lagu kebaktiannya adalah lagu Metal yang sedang di Gandrungi anak muda.

Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "cahaya", dan "ferre", "membawa"), adalah sebuah nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Versi Vulgata Alkitab dalam bahasa Lain menggunakan kata ini dua kali untuk merujuk kepada Bintang Fajar: sekali dalam 2 Petrus 1:19 untuk menerjemahkan kata bahasa Yunani "Φωσφόρος" (Fosforos), yang mempunyai arti harafiah yang persis sama dengan "Pembawa Cahaya" yang dimiliki "Lucifer" dalam bahasa Latin; dan sekali dalam Yesaya 14:12 untuk menerjemahkan "הילל" (Hêlēl), yang juga berarti "Bintang Fajar". Dalam ayat yang belakangan nama "Bintang Fajar" diberikan kepada raja Babilonia yang lalim, yang dikatakan oleh nabi akan jatuh. Ayat ini belakangan diberikan kepada raja iblis, dan dengan demikian nama "Lucifer" kemudian digunakan untuk Setan, dan dipopulerkan dalam karya-karya seperti "Inferno" oleh Dante dan Paradise Lost oleh Milton, tetapi bagi para pengguna bahasa Inggris, pengaruhnya yang terbesar disebabkan karena nama ini digunakan dalam Alkitab Versi Raja James, sementara versi-versi bahasa Inggris lainnya menerjemahkannya dengan "Bintang Fajar" atau "Bintang Siang".

Wah berarti Sang Pembawa Cahaya (Yesus) dan Bintang Timur (Lucifer) Hampir sama rtinya tapi kalau kenyataanya gue gak tau ha ha ha ha – Soalnya gue bukan Umat Kristen Senyum sambil berkedip

1 Response to "Apakah Yesus Itu Lucifer ?"

  1. Anodizing Titanium Artelet - T-16Ti HD Gaming Headset
    Anodizing Titanium Artelet men\'s titanium wedding bands is titanium mountain bikes a fully westcott titanium scissors custom made Anodizing Titanium Headset with a full size sound stage for your audio babyliss pro nano titanium hair dryer and video output. Rating: 4.8 · ‎2,119 mens black titanium wedding bands reviews

    ReplyDelete

Komenan Di Blog Coretan Saya Sudah Memakai System backlink jadi Kalau Mau Komen Pilih Nama/URL saja biar Berbagi Back link